Jajaran Keindahan Pulau Seribu

Pulau Seribu adalah gugusan kepulauan yang membujur di samping utara Jakarta. Pulau Seribu sangatlah populer dengan wisata alam baharinya yang sangatlah menawan di kelompok turis, baik turis lokal ingin juga turis mancanegara. Kepulauan itu mempunyai seputar 110 pulau, salah satunya berpenghuni serta ada juga yg tidak berpenghuni. Semasing pulau mempunyai keindahannya sendiri. Dengan adanya banyak pulau yang ada di lokasi Kepulauan Seribu, wisatawan bisa dengan gampang pilih obyek wisata atau pulau yang akan dikunjungi untuk berwisata. Sebagian pulau di Kepulauan Seribu mempunyai type wisata yang sama juga dengan pulau yang lain mengingat tempat wisata yang di tawarkan di Pulau Seribu yaitu tempat wisata bahari.


Diantara banyak pulau yang ada di lokasi Kepulauan Seribu, Pulau Bidadari serta Pulau Tidung adalah dua pulau yang seringkali dikunjungi oleh beberapa wisatawan lokal dan mancanegara. Lokasi Kepulauan Seribu mempunyai pemandangan alam berbentuk pantai yang sangatlah mengagumkan. Sangat banyak wisatawan yang nikmati keindahan pantai di seputar Pulau Seribu pada sore hari di mana matahari tenggelam terlihat demikian indah di pantai itu. Nikmati keindahan alam pantai ketika matahari tenggelam sembari bermain pasir putih di Kepulauan Seribu pasti adalah aktivitas yang mengasyikkan untuk tiap-tiap wisatawan. Di samping itu, Kepulauan Seribu mempunyai keindahan alam bawah laut yang sangatlah menarik hati beberapa wisatawan. Oleh karenanya, sangat banyak aktivitas wisata bahari seperti diving, snorkeling serta bermacam aktivitas wisata bahari yang lain yang bisa dikerjakan di kepulauan seribu itu. Waktu menengok situasi dibawah air, anda mesti bersiap-siap takjub lantaran keindahan karang serta ikan-ikan yang berenang bebas.
Bila anda suka pada hewan-hewan laut, ada juga penangkaran ikan hiu serta tempat pembudidayaan penyu yang bisa anda kunjungi. Karena, pilihan wisatawan untuk lakukan aktivitas wisata di gugusan kepulauan seribu sangat bermacam. Alhasil, beberapa wisatawan bakal di buat lupa saat dengan aktivitas wisata yang sangatlah mengasyikkan. Di lokasi Kepulauan Seribu juga ada obyek wisata kuliner yang menghidangkan beragam jenis hidangan makanan laut yang siap bikin kenyang perut beberapa wisatawan sesudah capek nikmati wisatanya di Kepulauan Seribu.

No comments:

Post a Comment